Senin, 22 Februari 2010

PENYESALAN :'(

malam itu aku bener" ngerasa nyesel banget" .. kenapa aku ga berusaha buat sekedar bales sms diia ? kita bersama sudah cukup lama .. dan suatu ketika , ga tau kenapa rasa sayang aku ke kamu bisa ilang .. hampir 1 minggu aku ga bls sms kamu , ga angkat tlp kamu .. sampe kamu ngerasa kebingungan sendiri .. hingga suatu hari , dipagi hari saat aku bangun tidur , aku terima sms kamu yang isinya bahwa kamu ga akan pernah hubungin aku lagi .. kamu bilang itu sms terakhir kamu .. dan bodoh nya aku ,, aku bener" ga peduli dengan ada nya sms itu .. hingga suatu malam , dimana telfon rmh aku berdering , kabar itu dateng .. ternyata kamu bener" nepatin janji kamu buat ga hubungin aku lagi .. kamu pergi ninggalin aku , ninggalin semua nya ,, ninggalin semua kenangan kita .. kamu pergi gt aja dari aku !! jujur awalnya aku ga bisa terima ini semua .. penyesalan selalu menghantui aku .. hingga akhirnya aku sadar .. mengikhlaskan kamu adalah yang terbaik .. dan sampe saat ini , aku ga pernah lupa saat" kita bersama .. biarpun masih ada rasa sesal di hati ini , tapi aku berusaha untuk tetap tegar menghadapi semua nya .. semoga kamu tenang di alam sana yaa .. aku selalu mendoakan kamu .. dan aku janji akan menjadi lebih baik seperti apa yang kamu minta dari aku .. selamat jalan sayang ..

8 komentar:

  1. Hadoh curhatan nya sedih bgt .
    Padahal km msh sayang kan sm pacar km?
    kenapa km ga ngubungi dyaa?
    Jgn munafik saii . karena kesempatan ga dtng 2X .
    belum tentu suatu saat km bisa dapetin cowo seperti pacar km .
    Klo mau ngambil keputusan .
    difikir dulu yaa beb .
    takutnya nanti kehilangan semua .
    hehehe . cuma saran yaa sayang

    BalasHapus
  2. aku sayaangg sama diia .. tapi ga tau knp saat itu aku ngerasa bnr" ilfeel ama diia .. mungkin emang itu jalannya kali yaa .. btw , thx sarannyaa yaa saayy :)

    BalasHapus
  3. trus endingnya gimana????sebenernya si cowo itu pergi ninggalin cewe itu apa gimana? wajar sih kalo jadi maless apa lagi kalo hubungan udah lama..cuma...sayangnya kenapa gk diomongin dulu..n_n

    BalasHapus
  4. tiwi : iia semua itu beneran terjadi .. gw cuma liat jasad nya aja .. yg tersisa cuma itu dan sms" nya yg blm sempet gw apus .. tp gw ikhlas ko ama smua ini .. :)

    BalasHapus
  5. HAH???????serius dey???
    adduuhhhh....gw kira cowo itu perginya bukan pergi benran..
    udah berapa lama kejadiannya?

    BalasHapus
  6. udah lumayan lama c ..
    tapi msh susah aja buat lupain nyaa ..
    ini true story tauu ..
    posting nya aja gw sambil berkaca" gt ..
    hehe ..
    curhat deh gw ! :(

    BalasHapus
  7. bagus bagus!!! kereeen!
    biar oang liat kalo kita jangan pernah ngerasa gengsi atau gimana sama pacar :D
    kalo gw jadi lo sih, gw nangis meraung-raung trus mogok idup deh. hahahahaha

    BalasHapus
  8. hehehe .. tengkyuu tik :) .. awalnya juga gw gt .. tapi klamaan udah ikhlas ko .. hehe .

    BalasHapus