Minggu, 21 Februari 2010

CINTA DAN SAHABAT ..

apa yang akan dilakukan jikalau kita harus memilih antara persahabatan kita dan pacar kita ? semua terasa sulit sekali ! aku pernah ngalamin itu ! dimana aku harus rela kehilangan sahabat demi cinta ! saat itu aku merasa benar" bodoh udah memperjuangkan cinta itu ! aku bener" nyesel dengan keadaan itu .. hingga suatu saat aku sadar , bahwa ga selamanya persahabatan itu LEBIH BAIK ! karena apa ? ternyata dengan cinta itu aku merasa jadi orang yang LEBIH BAIK ! dan sekarang , aku ga pernah nyesel udah pilih cinta ! mungkin sebagian orang menganggap aku EGOIS dengan semua nya ! aku ga peduli dengan tanggapan mereka ! toh aku yang merasa nyaman dengan pilihan aku ! jadi ga selamanya sahabat itu bisa nuntun kita ke arah yang lebih baik ! karena mungkin dengan cinta kita bisa lebih mengerti dan memahami mana yang baik dan mana yang buruk ! mungkin sebagian orang berpikiran bahwa sahabat selalu ada disaat kita butuh kan ? dan yang aku alamin justru pacar lebih bisa ada disaat kita butuh ! so gals , ga selamanya pacar itu harus dikesampingkan dengan sahabat ... :)

4 komentar:

  1. Ikuti kata hati aja...
    BTW dah mulai jago ngeblog neh... :P

    BalasHapus
  2. pastinyaa kata hati itu penting !
    hehe ..
    baru blajar namanya jugaa ..
    tapi udah lumayan ya kaann ? :p

    BalasHapus
  3. iya sih..
    temen gw sndiri ngak bisa memahami di saat gw btuh dia..
    pacar gw juga sama kyk nya..hahahah
    tapi kyknya pacar lbih bisa ngerti dikit..cmn kadang2 sahabat juga ngertiin loh..hhe
    bingunggg

    BalasHapus
  4. @praz : haha .. kan lo udah ngalamin sendiri tuh gimana sahabat lo pas mlm minggu itu ! yaahh ,, seengga nya itu buat pertimbangan kita lah ! hehe ..

    BalasHapus